Anda belum login :: 06 Jun 2025 14:57 WIB
Detail
BukuPeranan Promosi Didalam Usaha Meningkatkan Penjualan Produk Sepeda Motor Honda pada PT Merana Autorindo Nusantara
Bibliografi
Author: Lukman, Hendri ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Promosi; Periklanan; Promosi Penjualan; Koefisien Korelasi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hendri Lukman's Undergraduate Theses.pdf (1.73MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3856
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Promosi merupakan element keempat dari Bauran Pemasaran yang mempunyai peranan penting untuk mencapai tujuan dalam meningkatkan volume penjualan. Di dalam promosi, terdapat 4 sarana promosi yaitu advertising, personal selling, sales promotion dan publicity. Keempat sarana tersebut mempunyai tingkat efektifitas dan efisiensi yang berbeda. Untuk mengetahui efektifitas kegiatan promosi yang dilakukan PT Menara Autorindo Nusantara dalam upaya peningkatan hasil penjualan, penulis menggunakan analisa koefisen korelasi. Analisa ini menyatakan hubungan linear antara 2 (dua) variabel, yaitu biaya promosi (x) dan hasil penjualan (y). Dari hasil perhitungan diperoleh hasil sebesar 86,24% dan melalui pengujian koefisien determinasi diketahui hasilnya sebesar 74,37% sedangkan sisanya 25,63% dipengaruhi oleh faktor lain, Dari hasil perhitungan yang diperoleh dapat ditarik kesimpulan bahwa kegiatan promosi yang dilakukan oleh PT Menara Autorindo Nusantara memberikan pengaruh yang positif yaitu dengan meningkatnya hasil penjualan perusahaan. Hal ini membuktikan bahwa kegiatan promosi yang telah dilakukan oleh perusahaan adalah cukup efektif dalam mencapai sasaran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)