Anda belum login :: 24 Apr 2025 16:57 WIB
Detail
ArtikelPengaruh perceived quality dan perceived value terhadap purchase intention  
Oleh: Saputri, Stella Meiliana ; KURNIAWATI
Jenis: Article from Proceeding
Dalam koleksi: Prosiding Seminar Nasional Cendekiawan diadakan di Universitas Trisakti, Jakarta, 1 Oktober 2015 : Buku 2, page 755-761.
Topik: Green Marketing; Green Product; Perceived Quality; Perceived Value; Purchase Intention
Fulltext: 203478 - Buku 2 - p 755-761.pdf (70.98KB)
Isi artikelPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived quality dan perceived value terhadap purchase intention. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer.Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuisioner kepada 160 responden.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling.Uji instrumen data menggunakan validitas dan reliabilitas.Uji hipotesis menggunakan Structure Equation Model (SEM).Hasil pengujian hipotesa menunjukkan terdapat pengaruh positif perceived quality terhadap perceived value, terdapat pengaruh positif perceived quality terhadap purchase intention, danterdapat pengaruh positif perceived value terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)