Anda belum login :: 24 Apr 2025 16:57 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh perceived quality dan perceived value terhadap purchase intention
Oleh:
Saputri, Stella Meiliana
;
KURNIAWATI
Jenis:
Article from Proceeding
Dalam koleksi:
Prosiding Seminar Nasional Cendekiawan diadakan di Universitas Trisakti, Jakarta, 1 Oktober 2015 : Buku 2
,
page 755-761.
Topik:
Green Marketing
;
Green Product
;
Perceived Quality
;
Perceived Value
;
Purchase Intention
Fulltext:
203478 - Buku 2 - p 755-761.pdf
(70.98KB)
Isi artikel
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived quality dan perceived value terhadap purchase intention. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer.Data dikumpulkan langsung melalui penyebaran kuisioner kepada 160 responden.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan purposive sampling.Uji instrumen data menggunakan validitas dan reliabilitas.Uji hipotesis menggunakan Structure Equation Model (SEM).Hasil pengujian hipotesa menunjukkan terdapat pengaruh positif perceived quality terhadap perceived value, terdapat pengaruh positif perceived quality terhadap purchase intention, danterdapat pengaruh positif perceived value terhadap purchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)