Anda belum login :: 07 May 2025 00:19 WIB
Detail
BukuAnalisis service quality dilihat dari harapan dan pengalaman pasien rawat inap pada RS. Onhkomulyo.
Bibliografi
Author: Pinem, Sry Dewi Pani ; Wuisan, Anton (Advisor)
Topik: Service quality; MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-878
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)