Anda belum login :: 11 Jun 2025 03:54 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
The Indonesian Bank Websites' Interactivity for Corporate Social Responsibility Communication
Oleh:
Yudarwati, Gregoria Arum
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 12 no. 2 (Dec. 2015)
,
page 213-234.
Topik:
interaktivitas
;
komunikasi
;
perbankan
;
tanggung jawab sosial perusahaan
;
website
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
J113
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Bersadasarkan studi kasus terhadap website perbankan di Indonesia, artikel ini bertujuan untuk melihat sejauh mana informasi terkait tanggung jawab sosial perusahaan dianggap penting, dilihat dari aspek aksesibilitas dan penempatan dalam website. Artikel ini juga bertujuan untuk melihat interaktivitas yang ditawarkan oleh masing-masing website. Hasil analisis is terhadap tiga bank terbesar milik pemerintah menunjukkan bahwa ketiga bank menempatkan informasi CSR sebagai informasi yang penting, ditunjukkan dengan adanya halaman khusus yang didedikasikan untuk komunikasi tanggung jawab sosial perusahaan. Meskipun demikian, tingkat interaktivitas ketiga website tersebut masih rendah. Ketiga perusahaan masih menerapkan monologue model of cyber-interactivity, yang mengindikasikan company-centric strategy.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)