Anda belum login :: 24 Apr 2025 04:26 WIB
Detail
BukuConsumer Behavior: implications for marketing strategy
Bibliografi
Author: Hawkins, Del I. ; Best, Roger J. ; Coney, Kenneth A.
Topik: Consumer behavior--United Stated; Market surveys--United States; Consumer behavior--United States--Case studies; market surveys--United States--Case studies
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-256-09409-8    Edisi: 5th ed.    
Penerbit: McGraw-Hill/Irwin     Tempat Terbit: Boston    Tahun Terbit: 1992    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.83240973 HAW c
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)