Anda belum login :: 21 Nov 2025 17:53 WIB
Detail
BukuStrategi kepuasan pelanggan yang diterapkan oleh PT. HERO SUPERMARKET dalam upaya memenangkan persaingan
Bibliografi
Author: Marcelinus, Yoseph ; Wayong, Andre Michael (Advisor)
Topik: Kepuasan pelanggan; MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-821
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)