Anda belum login :: 14 Jun 2025 16:25 WIB
Detail
BukuPersepsi konsumen (ibu rumah tangga) terhadap iklan qua DI TELEVISI,RCTI,SCTV dan INDOSIAR (Studi kasus di Perum Bojong Indah Cengkareng)
Bibliografi
Author: Regina, Joyce ; Masak, Tanete A. Pong (Advisor)
Topik: persepsi konsumen; MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-815
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)