Anda belum login :: 07 May 2025 04:44 WIB
Detail
BukuAnalisis pengaruh aftermarketing PT. Sony Indonesia terhadap kepuasan pelanggan
Bibliografi
Author: Djojo, Fredi ; Nugroho, Aloisius Agus (Advisor)
Topik: MARKETING; pengaruh aftermarketing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-814
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.046875 second(s)