Anda belum login :: 24 Apr 2025 03:11 WIB
Detail
ArtikelMasa Depan Industri Fashion Muslim Indonesia  
Oleh: Purwanti, Sri
Jenis: Article from Bulletin/Magazine - ilmiah lokal
Dalam koleksi: Tinjauan Ekonomi & Keuangan vol. V no. 01 (Jan. 2015), page 28-29.
Topik: Fashion muslim di Indonesia; busana muslim Indonesia
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: TT45
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Isi artikelIndonesia merupakan salah satu dari 5 (lima) besar negara anggota OKI pengekspor busana Muslim selain Bangladesh, Turki, Maroko dan Pakistan. Route map 2015 busana Muslim Indonesia sudah mampu menembus pasar ASEAN, 2020 mampu menembus pasar Asia, dan 2025 sudah menempuh pasar dunia. Fashion berasal dari kata dalam bahasa inggris yang berarti mode, cara, gaya, model, dan kebiasaan. Namun, jika kita berbicara Muslim Fashion maka yang terbayang oleh kita adalah perkembangannya yang begitu pesat, terutama di Indonesia. Bahkan, dari total pencarian “Muslim fashion” di Google, 77%- nya berasal dari Indonesia. Kemudian, 16%-nya dari Malaysia, dan 2% dari Inggris serta India. Indonesia merupakan negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia, sudah sepantasnya perkembangan busana Muslim ini mendapat tempat dan penghargaan yang seluas-luasnya untuk keberadaannya. Fashion mode busana Muslim Indonesia sudah selayaknya menjadi barometer acuan untuk mode dunia. Hal ini sesuai dengan route map 2015 busana Muslim Indonesia sudah mampu menembus pasar ASEAN, 2020 mampu menembus pasar Asia, dan 2025 sudah menempuh pasar dunia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)