Anda belum login :: 06 May 2025 14:18 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Faktor Yang Menentukan Kualitas Layanan Electronic Banking Pada PT. Bank Negara Indonesia 46 (TBK) Persero Kantor Cabang Utama Dukuh Bawah
Oleh:
Irfan, Muhammad
;
Handayani, Endang Winarni
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Sosio e-Kons vol. 06 no. 02 (May 2014)
,
page 92-100.
Topik:
Banking Business
;
Electronic banking
;
Mobile Banking and Internet Banking
;
Usaha Kata Perbankan
;
Perbankan Elektronik
;
Perbankan Bergerak
;
Perbankan Melalui Dunia Maya
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS62
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Analisis ini menjelaskan bahwa akhir-akhir ini perbankan mengalami perkembangan yang pesat dan menimbulkan persaingan yang ketat disektor ini. Sehingga Bank dituntut untuk memberikan kualitas layanan (SERVQUAL) yang prima untuk menarik minat masyarakat. Bank sebagai lembaga keuangan menjalankan usaha utamanya dalam melakukan penyimpanan dan menyalurkan dana kepada masyarakat. Untuk itu Bank memerlukan tehnik kerja yang prima untuk memuaskan pelayanan. Untuk itu dunia perbankan sangat bergantung pada kualitas teknologi informasi yang tinggi guna memenangkan persaingan usaha dididang perbankan. Saaat ini produk perbankan telah dibangun dengan menerapkan teknoligi informasi yang canggih, seperti layanan bergerak, layangan yang menggunan pesan melaiui telepon genggan maupun layanan melalui dunia maya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.046875 second(s)