Anda belum login :: 23 Jul 2025 12:34 WIB
Detail
BukuAnalisa Hubungan Biaya Distribusi dan Biaya Promosi terhadap Penjualan PT Ades Alfindo Putrasetia
Bibliografi
Author: Horas ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: MARKETING; Distribusi; Promosi; Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Horas' Undergraduate Theses.pdf (2.1MB; 10 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3783
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. ADES ALFINDO PUTRASETIA selalu mengharapkan produk yang dihasilkan dapat diterima oleh konsumen. Untuk itu PT. ADES ALFINDO PUTRASETIA melakukan kegiatan pemasaran yang meliputi harga, promosi, ditribusi, dan pengembangan produk. Akan tetapi PT.ADES ALFINDO PUTRASETIA lebih menekankan pada promosi dan distribusi karena produk dan harga dari "AdeS" relatif sama dengan produk perusahaan lainnya. PT. ADES ALFINDO PUTRASETIA adalah perusahaan air minum dalam kemasan. Didirikan pada tanggal 6 maret 1985 di hadapan Miryam Magdalena Indrani Wiradi, S.H.di Jakarta. Dari data yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa tambahan biaya distribusi dan biaya promosi menghasilkan peningkatan penjualan, yang berarti biaya distribusi dan biaya promosi mempunyai hubungan dalam usaha untuk meningkatkan penjualan produk yang dihasilkan oleh PT. ADES ALFINDO PUTRASETIA. Akan tetapi sejauh mana biaya distribusi dan biaya promosi tersebut mempunyai pengaruh terhadap penjualan PT. ADES ALFINDO PUTRASETIA. Untuk menghitung sejauh mana pengaruh biaya distribusi dan biaya promosi terhadap peningkatan penjualan PT. ADES ALFINDO PUTRASETIA, maka metode yang digunakan penulis dalam menganalisa hubungan biaya distribusi dan biaya promosi terhadap penjualan PT. ADES ALFINDO PUTRASETIA adalah metode regresi berganda, metode koefisien korelasi, metode analisa varians. Metode regresi berganda digunakan untuk menggambarkan hubungan antara variabel penjualan dengan variable biaya distribusi dan biaya promosi. Metode koefisien korelasi digunakan untuk mengetahui pengaruh variabel biaya promosi dan biaya distribusi terhadap variabel penjualan. Metode analisa variance digunakan untuk menguji hipotesa bahwa peningkatan biaya distribusi dan biaya promosi mempunyai pengaruh terhadap penjualan. Dan perhitungan metode tersebut diperoleh hasil yaitu hubungan biaya distribusi terhadap penjualan sebesar 0.9882 yang berarti hubungan keduanya sangat kuat dan positif. Hubungan biaya promosi terhadap penjualan adalah sebesar 0.9822 yang berarti hubungan keduanya sangat kuat dan bersifat positif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)