Anda belum login :: 25 Apr 2025 12:18 WIB
Detail
BukuStrategi Pengembangan Produk PT Pos dalam Meningkatkan Pelayanan
Bibliografi
Author: Napitupulu, Jesayas S.P. ; Dawan, Soge (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Pengembangan Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jesayas P. Napitupulu's Undergraduate Theses.pdf (1.78MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3777
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pengembangan produk merupakan salah satu elemen bauran pemasaran di dalam peningkatan kualitas Pelayanan. Peranan pengembangan produk pada perusahaan ini dimaksudkan untuk pengenalan kepada konsumen. Agar kegiatan pengembangan produk dapat berjalan dengan baik maka disusunlah suatu strategi pengembangan produk yang meliputi tujuan serta manfaat dari penggunaan produk yang ada serta suatu orientasi pengembangan produk menjadi market driven. PT POS merupakan salah satu badan usaha milik negara. PT POS memiliki 4793 kantor pos yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap kantor pos tersebut memiliki beberapa kantor cabang baik di kota maupun desa (1320 buah terminal pos keliling kota dan 9655 terminal pos keliling desa). Dari hasil analisa yang dilakukan penulis baik melalui pengamatan langsung jelaslah terlihat bahwa peranan pengembangan produk itu perlu ditindaklanjuti dengan memperhatikan kebutuhan konsumen yang diikuti dengan pengembangan sumber daya manusia sehingga efisiensi dan efektivitas pelayanan makin menjadi lebih baik. Saran-saran dari penulis diharapkan dapat menjadi alternatif penyelesaian masalah bagi PT POS dapat meningkatkan, mencapai tujuan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)