Anda belum login :: 03 Jun 2025 09:08 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Penggunaan Relationship Management Dalam E-Commerce Butik Griya Gaya
Oleh:
Harimurti, R. M. Agung
;
Wuragil, Astri
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Masyarakat Telematika dan Informasi: Jurnal Penelitian Teknologi Informasi dan Komunikasi vol. 05 no. 02 (Nov. 2014)
,
page 197-208.
Topik:
e-Commerce
;
CRM
;
Desain Web
;
Web Design
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM93
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Isi artikel
CRM (Customer Relationship Management) merupakan strategi pemasaran untuk menciptakan dan mempertahankan suatu hubungan yang baik dengan customer dan mengurangi kemungkinan customer berpindah ke produk pesaing.Tulisan mi menganalisis kebutuhan perancangan e-business berbasis CRM di Butik Griya Gaya dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL sebagai penyimpan datanya. Hasil yang dicapai adalah aplikasi e-Commerce berbasis CRM yang dapat mengelola data customer, promosi produk, data permintaan produk, dan pengelolaan forum diskusi yang digunakan untuk menampung pertanyaan dan keluhan customer dalam rangka menciptakan hubungan baik dengan para customer. Penerapan aplikasi ini diharapkan dapat menjaga hubungan baik dengan customer maupun mendapatkan customer baru, yang akhirnya membawa keuntungan bagi perusahaan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)