Anda belum login :: 06 Jun 2025 11:38 WIB
Detail
BukuFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen untuk Membeli Buku di Toko Buku Gramedia
Bibliografi
Author: Setyowati, Sri Andini ; Subatra, I Ketut (Advisor)
Topik: KONSUMEN; CONSUMER BEHAVIOR; MARKETING; Pemasaran; Perilaku Konsumen; Pengecer
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sri Andini Setyowati's Undergraduate Theses.pdf (1.1MB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3757
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Skripsi ini membahas faktor-faktor apa saja yang dapat mempengaruhi para konsumen untuk membeli buku di toko buku Gramedia. Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar frekuensi pembelian buku dan/ majalah oleh konsumen di toko buku Gramedia, dan untuk mengetahui pengaruh faktor demografi dan atribut produk terhadap perilaku konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif analitis, yaitu melakukan hasil penelitian yang disertai suatu analisis yang memungkinkan pengidentifikasian perilaku konsumen dan mengetahui dampaknya bagi perusahaan, maka hasil penelitian dalam skripsi ini hanya sebatas sampel saja. Penelitian dilakukan penulis melalui penyebaran kuesioner terhadap 100 responden, dimana pertanyaan kuesiner tersebut terdiri dari 3 (tiga) bagian terdiri dari karakteristik responden, kebiasaan berbelanja, dan pernyataan responden tentang buku dan/majalah di toko buku Gramedia. Selanjutnya berdasarkan hasil penelitian, penulis dapat mengambil kesimpulan dan memberikan masukan berupa saran kepada toko buku Gramedia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)