Anda belum login :: 21 Feb 2025 19:35 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Peranan Teknologi Informasi Dalam Meningkatkan Sistem Pemasaran
Oleh:
Irnawati
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Faktor Exacta: Jurnal Ilmiah Teknologi vol. 08 no. 01 (Mar. 2015)
,
page 14-22.
Topik:
Pemanfaatan Teknologi Informasi
;
lingkungan
;
komitmen
;
teknologi
;
kinerja
;
Utilization of Information Technology
;
environment
;
technology
;
commitment
;
performance
Fulltext:
FF301408012015.pdf
(342.53KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FF30
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pada sebuah perusahaan, salah satu hal yang terkait dengan kelangsungan perusahaan adalah bagaimana memasarkan produk yang dimiliki. Perusahaan agen properti memasarkan properti dengan mencari kecocokan antara klien (penjual) dan klien (pembeli) sampai terjadi kesepakatan. Sebagai perusahaan jasa tersebut marketing associate sangat berperan dalam memasarkan properti , oleh karena itu kinerja dari marketing associate sangat diharapkan oleh perusahaan. Dalam Penulisan ini menggambarkan bagaimana lingkungan, komitmen, teknologi dan kinerja marketing associate saling mempengaruhi. Metodelogi penelitian menggunakan questionare sebanyak 50 responden yang tergabung dalam marketing associate dari tiga perusahaan agen properti. Analisa model digunakan untuk menguji hipotesis, menggunakan proportionate, random sampling, sedangkan teknik analisa menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, secara parsial, lingkungan secara signifikan berpengaruh langsung terhadap kineja marketing associate, dengan kontribusi sebesar 0,701. Hasil lain yang diperoleh yaitu tidak ada pengaruh langsung komitmen informasi terhadap kinerja marketing associate, sedangkan teknologi secara signifikan berpengaruh langsung terhadap kinerja marketing associate dengan kontribusi sebesar 0,224. Untuk lingkungan, komitmen, teknologi secara signifikan berpengaruh terhadap kinerja marketling associate dengan kontribusi sebesar 57 %.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)