Anda belum login :: 04 Jun 2025 10:28 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Penerapan Metode Hypnoteaching Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Universitas INDRAPRASTA PGRI  
Oleh: Hasbullah ; Rahmawati, Eva Yuni
Jenis: Article from Article
Dalam koleksi: Jurnal Formatif : Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA vol. 05 no. 01 (Apr. 2015), page 83-90.
Topik: metode belajar; hypnoteaching; motivasi belajar; bahasa inggris; learning methods; motivation to learn; english
Fulltext: FF295835012015.pdf (336.79KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FF29
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh metode belajar hypnoteaching terhadap motivasi belajar bahasa inggris mahasiswa program study pendidikan matematika. Eksperimen dilakukan pada sampel yang terdiri dari 90 mahasiswa pada program studi Pendidikan Matematika UNINDRA PGRI. Pengumpulan data dilakukan dengan pemberian perlakuan metode belajar hypnoteaching dan dengan melaksanakan pre test dan post test motivasi belajar mahasiswa. Analisa data penelitian menggunakan uji-t data berpasangan dangan bantuan program SPSS Versi 16.00. Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa terdapat pengaruh metode hypnoteaching terhadap motivasi belajar bahasa inggris mahasiswa program studi Pendidikan Matematika UNINDRA PGRI.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)