Anda belum login :: 25 Apr 2025 00:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Kantor Pusat PT. Bank Central Asia
Bibliografi
Author: Atmaja, Hendra ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: CUSTOMER SERVICE; MARKETING; Kepuasan Nasabah
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hendra Atmaja's Undergraduate Theses.pdf (2.28MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3746
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)