Anda belum login :: 22 Apr 2025 19:35 WIB
Detail
BukuAnalisa Strategi Pengembangan Produk dalam Rangka Meningkatkan Nilai Merek dan Penjualan pada PT Yuasa Battery Indonesia
Bibliografi
Author: Panjaitan, Billiher H.P. ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: MARAKETING; Pengembangan Produk; Nilai Merek; Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Billiher H.P. Panjaitan's Undergraduate Theses.pdf (1.62MB; 6 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3733
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pengembangan produk baru merupakan salah satu kebijakan perusahaan yang dilakukan untuk mengantisipasi perubahan yang terjadi pada lingkungan pemasaran produk. Pengembangan produk baru bertujuan untuk memperbaiki produk yang sudah ada ataupun menciptakan produk baru, sehingga daur hidup produk dapat dipertahankan atau pun ditingkatkan. Didalam melakukan proses pengembangan produk harus didukung oleh seluruh jajaran fungsi dan sumber daya perusahaan dengan melakukan langkah-langkah yang efektif dan efisien. Melakukan proses yang benar pada setiap tahap pengembangan produk baru mutlak harus dilakukan agar menghasilkan produk yang memiliki nilai atau keunggulan yang tinggi. Nilai dan keunggulan dari produk yang dihasilkan dalam pengembangan produk juga perlu didukung oleh pengembangan pelayanan (service) yang baik sehinggga mampu memberikan nilai tambah pada produk. Dengan demikian akan terjadi peningkatan nilai merek dari produk seiring dengan bertambahnya kepercayaan konsumen terhadap produk Dan pada akhirnya, nilai dan keunggulan tersebut menjadi ciri bagi produk untuk menghadapi persaingan dan juga mampu meningkatkan penjualan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)