Anda belum login :: 03 Jun 2025 16:48 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Produk, Jasa, dan Kualitas Pelayanan dalam Memengaruhi Kepuasan Nasabah  
Oleh: Sari, Novita ; Lumbardo, Alfan
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen dan Perbankan vol. 02 no. 01 (Feb. 2015), page 28-49.
Topik: Produk; Layanan dan Perbankan Syariah Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Mandiri di Jakarta; Products; Services and Islamic Banking Service Quality on Customer Satisfaction of Bank Syariah Mandiri in Jakarta
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM90
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Jasa dan Kualitas Pelayanan Perbankan Syariah terhadap Kepuasan Pelanggan secara bersamaan di Bank Syariah Mandiri Jakarta. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal asosiatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 112 responden dari Nasabah Bank Syariah Mandiri di Jakarta. Dalam penelitian ini penulis menggunakan SPSS versi pukul 19 sebagai alat untuk menguji normalitas data, uji asumsi klasik, statistik deskriptif, analisis uji t dan uji F dan uji koefisien determinasi dengan tingkat signifikansi 5% (0.05. yang merupakan indikator independen variabel dalam penelitian ini adalah produk, layanan dan Service Quality Bank Syariah sementara variabel dependen adalah Kepuasan Pelanggan Bank Syariah Mandiri di Jakarta, hasil uji t dilakukan pada variabel Produk dan Jasa Bank Syariah Mandiri menunjukkan pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Bank Syariah Mandiri di Jakarta di mana nilai yang diperoleh dari t> t tabel serta nilai setiap signifikanya probabilitas menunjukkan kurang dari (<0,05). Sedangkan untuk variabel kualitas pelayanan belum mengindikasikan pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan Bank Syariah Mandiri Jakarta diperoleh di mana nilai untuk> t tabel dan nilai probabilitas signifikanya menunjukkan kurang dari (<0,05) .Untuk regresi ganda (uji F) Produk, Jasa dan Perbankan Islam Kualitas Pelayanan pada Pelanggan kepuasan secara bersamaan uji statistik Syariah Mandiri Bank Jakarta diperoleh Fo> F test) dan probabilitas signifikansi (<0,05).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)