Anda belum login :: 18 Apr 2025 20:22 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Posisi Strategik Koperasi Calon Skala Besar Suatu Studi Aplikasi Model McKinsey Beberapa Koperasi  
Oleh: Situmorang, Johnny W. ; Sinaga, Pariaman
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Pengkajian Koperasi dan UKM vol. 08 no. 01 (Oct. 2013), page 21-40.
Topik: Mc Kinsey model; kekuatan bisnis; dayatarik industri; strategi; he power of business; industrial attractiveness; strategy
Fulltext: JJ1632108012013.pdf (1.54MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ163
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Isi artikelKoperasi Skala Besar adalah program Kementerian Koperasi & UKM untuk memberdayakan koperasi untuk menjadi koperasi global, diluncurkan pada 2010. Setidaknya, ada 33 koperasi yang tersebar di setiap provinsi yang siap menjadi koperasi skala besar setelah 5 tahun ke depan. Kajian ini untuk mengungkap posisi strategis beberapa koperasi yang telah diusulkan dalam program di beberapa provinsi. Berdasarkan model McKinsey, studi ini menunjukkan sebagian besar sampel masuk dalam strata “grow atau membiarkan pergi” dan “panen”. Dengan demikian, pilihan strategi untuk memperluas berbeda untuk setiap koperasi. Namun, secara umum, sebaiknya pilihan strategi untuk menjadi KSB yang tepat adalah untuk lebih mengutamakan perbaikan lingkungan internal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)