Anda belum login :: 08 May 2025 19:38 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Hubungan antara Media Sosial dan Kesadaran Merek (Studi Kasus pada Komunitas Backpacker Indonesia Wilayah Jabodetabek)  
Oleh: Chairani, Putti Nurul ; Yunus, Ulani
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Communication vol. 06 no. 01 (Apr. 2015), page 35-44.
Topik: Media; Kesadaran; Merek; Hubungan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: CC33
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Isi artikelTujuan Penelitian, ialah untuk mengetahui apakah ada hubungan yang sifnifikan antara media sosial dengan kesadaran merek aplikasi Logbook pada komunitas Backpacker Indonesia Wilayah Jabodetabek. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai metode untuk pengumpulan data dan menggunakan angket tertutup yang disebarkan kepada Komunitas Backpacker Indonesia Wilayah Jabodetabek. Analisis yang digunakan adalah analisis korelasi Perason untuk mengetahui besarnya kekuatan hubungan antara media sosial dengan kesadaran merek. Hasil yang dicapai adalah hubungan antara medi sosial dengan kesadaran merek mempunyai hubungan signifikan sebesar 65,90%. Simpulan yang dapat diambil adalah media sosial mempunyai pengaruh yang kuat terhadap kesadaran merek atau dalam membangun kesadaran merek dan diharapkan kedepannya media sosial aplikasi Logbook dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan audiendsnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)