Anda belum login :: 21 Jul 2025 04:54 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Pengembangan Produk terhadap Peningkatan Penjualan pada PT Nata Decoco
Bibliografi
Author: Santoso, Robby ; Nasution, M. Nur (Advisor)
Topik: MARKETING; Manajemen Pemasaran; Segmentasi Pasar; Pangsa Pasar; Struktur Pasar; Bauran Pemasaran; Produk; Daur Hidup Produk; Pengembangan Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Robby Santoso's Undergraduate Theses.pdf (1.9MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3695
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penyusunan skripsi ini bertujuan mengetahui pengaruh pengembangan produk terhadap peningkatan penjualan pada PT. NATA DECOCO, serta menganalisis efektivitas pengembangan produk yang dilakukan oleh perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah Metode Pengumpulan Data. Metode Pengolahan Data dan Metode Analisis. PT. NATA DECOCO menghadapi persaingan pasar Monopolist is Competition, dimana bentuk persaingan pada hakekatnya bukan pada harga, tetapi dalam bentuk mutu barang, sales service dan advertensi. Pelaksanaan pengembangan produk yang dilakukan PT. NATA DECOCO adalah menambah cita rasa produk yang sudah ada, sehingga dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Faktor-faktor yang mendorong perusahaan melakukan pengembangan produk adalah persaingan antara perusahaan sejenis, selera konsumen yang berubah, dan adanya keinginan perusahaan untuk mempertahankan posisinya di pasar. Perusahaan juga mengalami imbas dari pada krisis ekonomi yang melanda negara Indonesia, sehingga mempengaruhi penjualan perusahaan. Namun dengan dilakukan pengembangan produk tersebut, perusahaan dapat mekenan tingkat penurunan penjualan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)