Anda belum login :: 15 Jun 2025 03:44 WIB
Detail
BukuKualitas Layanan sebagai Dasar untuk Mengukur Kepuasan Nasabah pada Pemasaran Produk PT Bank Niaga Tbk.
Bibliografi
Author: Mieke, Sugiarto ; Tulus, Moh. Agus (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sugiarta Meike's Undergraduate Theses.pdf (3.33MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3660
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)