Anda belum login :: 07 Jun 2025 13:30 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kajian Analisis Kepuasan Pelanggan pada Layanan Perpustakaan Badan Standardisasi Nasional
Oleh:
Saleh, Abdul Rahman
;
Sumarni, Erni
;
Safitri, Sri Rahayu
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Jurnal pustakawan indonesia vol. 13 no. 2 (Dec. 2014)
,
page 15-27.
Topik:
Manajamen
;
Indeks Kepuasan Pelanggan
;
Servqual
Fulltext:
JJ791513022014.pdf
(350.84KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ79
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Perpustakaan Badan Standardisasi Nasional adalah perpustakaan yang mengkhususkan diri dalam melayani pemustaka yang membutuhkan informasi standardisasi. Dalam melayani pemustakanya Perpustakaan BSN tentu dapat memuaskan atau tidak memuaskan pemustakanya. Untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan pemustakanya maka dilakukan kajian ini. Kajian ini menggunakan metode servqual. Indeks harapan pemustaka terhadap layanan perpustakaan BSN adalah sebesar 4,38 pada skala 1-5 atau 87,61 pada skala 1-100 yang berarti sangat baik. Sedangkan Indeks Persepsi (kepuasan) terhadap layanan perpustakaan BSN adalah sebesar 3,93 pada skala 1-5 atau 78,41 pada skala 1-100 yang berarti baik. Ada nilai kesenjangan sebesar 0,45 pada skala 1-5 atau 9,20pada skala 1-100. Kesimpulannya Perpustakaan BSN harus meningkatkan kinerjanya agar mencapai skor sangat baik.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)