Anda belum login :: 07 Jun 2025 13:30 WIB
Detail
ArtikelKajian Analisis Kepuasan Pelanggan pada Layanan Perpustakaan Badan Standardisasi Nasional  
Oleh: Saleh, Abdul Rahman ; Sumarni, Erni ; Safitri, Sri Rahayu
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Jurnal pustakawan indonesia vol. 13 no. 2 (Dec. 2014), page 15-27.
Topik: Manajamen; Indeks Kepuasan Pelanggan; Servqual
Fulltext: JJ791513022014.pdf (350.84KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ79
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Isi artikelPerpustakaan Badan Standardisasi Nasional adalah perpustakaan yang mengkhususkan diri dalam melayani pemustaka yang membutuhkan informasi standardisasi. Dalam melayani pemustakanya Perpustakaan BSN tentu dapat memuaskan atau tidak memuaskan pemustakanya. Untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan pemustakanya maka dilakukan kajian ini. Kajian ini menggunakan metode servqual. Indeks harapan pemustaka terhadap layanan perpustakaan BSN adalah sebesar 4,38 pada skala 1-5 atau 87,61 pada skala 1-100 yang berarti sangat baik. Sedangkan Indeks Persepsi (kepuasan) terhadap layanan perpustakaan BSN adalah sebesar 3,93 pada skala 1-5 atau 78,41 pada skala 1-100 yang berarti baik. Ada nilai kesenjangan sebesar 0,45 pada skala 1-5 atau 9,20pada skala 1-100. Kesimpulannya Perpustakaan BSN harus meningkatkan kinerjanya agar mencapai skor sangat baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)