Anda belum login :: 04 Jun 2025 16:52 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Metode Agenda Setting dalam Media Massa
Oleh:
Mudjiyanto, Bambang
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Majalah Ilmiah Semi Populer Komunikasi Massa vol. 10 no. 2 (Jul. 2014)
,
page 103-110.
Topik:
Metode
;
Uses and Gratifications
;
Penelitian Komunikasi
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
KK28
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Metode uses and gratifications tidak tertarik pada apa yang dilakukan media massa terhadap khalayak, melainkan tertarik pada apa yang dilakukan oleh khalayak terhadap media massa. Audience aktif untuk menentukan media mana yang harus dipilih untuk memuaskan kebutuhannya. Pengguna media berusaha untuk mencari sumber media yang paling baik di dalam usaha untuk memenuhi kebutuhan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)