Anda belum login :: 04 Jun 2025 16:52 WIB
Detail
ArtikelMetode Agenda Setting dalam Media Massa  
Oleh: Mudjiyanto, Bambang
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Majalah Ilmiah Semi Populer Komunikasi Massa vol. 10 no. 2 (Jul. 2014), page 103-110.
Topik: Metode; Uses and Gratifications; Penelitian Komunikasi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: KK28
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMetode uses and gratifications tidak tertarik pada apa yang dilakukan media massa terhadap khalayak, melainkan tertarik pada apa yang dilakukan oleh khalayak terhadap media massa. Audience aktif untuk menentukan media mana yang harus dipilih untuk memuaskan kebutuhannya. Pengguna media berusaha untuk mencari sumber media yang paling baik di dalam usaha untuk memenuhi kebutuhan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)