Anda belum login :: 08 May 2025 12:11 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Metode Agenda Setting dalam Media Massa
Oleh:
Mudjiyanto, Bambang
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Majalah Ilmiah Semi Populer Komunikasi Massa vol. 10 no. 1 (Jan. 2014)
,
page 1-9.
Topik:
Metode Agenda Setting
;
Media Massa
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
KK28
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Agenda setting memprediksikan bahwa agenda media memengaruhi agenda publik, sementara agenda publik itu sendiri akhirnya memengaruhi agenda kebijakan. Media berita tidak hanya memberi tahu apa yang harus dipikirkan khalayak; juga memberi tahu bagaimana khalayak mempertimbangkan hal itu. Agenda media merupakan hasil pemrograman internal, iditorial, dan keputusan manajerial dan pengaruh-pengaruh luar dari sumber-sumber nonmedia seperti pihak- pihak yang berpengaruh secara sosial, sponsor-sponsor iklan, maupun pejabat pemerintah dan sebagainya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)