Anda belum login :: 08 May 2025 12:11 WIB
Detail
ArtikelMetode Agenda Setting dalam Media Massa  
Oleh: Mudjiyanto, Bambang
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Majalah Ilmiah Semi Populer Komunikasi Massa vol. 10 no. 1 (Jan. 2014), page 1-9.
Topik: Metode Agenda Setting; Media Massa
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: KK28
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelAgenda setting memprediksikan bahwa agenda media memengaruhi agenda publik, sementara agenda publik itu sendiri akhirnya memengaruhi agenda kebijakan. Media berita tidak hanya memberi tahu apa yang harus dipikirkan khalayak; juga memberi tahu bagaimana khalayak mempertimbangkan hal itu. Agenda media merupakan hasil pemrograman internal, iditorial, dan keputusan manajerial dan pengaruh-pengaruh luar dari sumber-sumber nonmedia seperti pihak- pihak yang berpengaruh secara sosial, sponsor-sponsor iklan, maupun pejabat pemerintah dan sebagainya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)