Anda belum login :: 12 May 2025 03:52 WIB
Detail
ArtikelGenerasi Muda Bisnis Digital  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Tempo vol. 44 no. 26 (Aug. 2015), page 48-56.
Topik: Bisnis
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKBB
    • Nomor Panggil: 050 TEM
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Isi artikelInternet dan media sosial mereka memanfaatkan sebagai medium bisnis. Awalnya hanya iseng-iseng , tapi setelah ditekuni secara serius berubah menjadi mesin pencetak uang. Mereka adalah anak-anak muda yang kreatif dan melek teknologi digital. Mereka adalah generasi milenial, yajni yang lahir antara 1980 dan 2000. Di tangan mereka , Komik online pun bisa meraup iklan hingga ratusan juta rupiah. Mereka kini berlomba merebut ceruk pasar yang masih terbuka lebar dan menggiurkan ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)