Anda belum login :: 16 Apr 2025 23:28 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Gaya Hidup dan Fenomena Perilaku Konsumen pada Warung Kopi di Malang
Oleh:
Ompusunggu, Marthin Pangihutan
;
Djawahir, Achmad Helmy
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 2 (Jun. 2014)
,
page 188 - 196.
Topik:
gaya hidup
;
perilaku konsumen
;
warung kopi kota Malang
;
consumer behaviours
;
lifestyle
;
coffeeshop in Malang
Fulltext:
640-1690-1-PB_ros.pdf
(73.11KB)
Isi artikel
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengerti gambaran gaya hidup dan fenomena perilaku konsumen pada warung kopi di Malang. Fenomena perilaku konsumen warung kopi selalu melakukan aktivitas diskusi, berinteraksi, rapat, karena konsumen warung kopi menganggap bisa merasakan suasana santai tanpa harus dibatasi oleh peraturan. Hal ini berdampak kepada tujuan dan arah pembicaraan yang santai tetapi masih dalam ruang lingkup topik serius. Aktivitas di warung kopi merupakan suatu refleksi kebutuhan yang penting bagi konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif fenomenologis. Data yang diperoleh melalui wawancara (secara langsung terhadap informan), dokumentasi, dan observasi. Jumlah informan pada penelitian ini adalah 7 orang informan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)