Anda belum login :: 03 May 2025 01:04 WIB
Detail
BukuTinjauan dan Analisa tentang Asuransi Kendaraan Bermotor serta Peranan Promosi dalam Kegiatan Penjualan Polis Asuransi Kendaraan Bermotor pada PT Asuransi Puri Asih
Bibliografi
Author: Himawan, Yoga ; Purnomo, Budi Hartono (Advisor)
Topik: INSURANCE; Asuransi; Prinsip Asuransi; Bauran Pemasaran; Bauran Promosi; Koefisien Korelasi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yoga Himawan's Undergraduate Theses.pdf (3.4MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3623
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dengan meningkatnya persaingan yang semakin tajam dalam industri asuransi dewasa ini, pasar dibanjiri produksi jasa asuransi baik dari dalam maupun luar negeri. Keberhasilan suatu perusahaan untuk merebut selera konsumen sangat tergantung dari strategi pemasaran yang diterapkan agar kelangsungan hidup perusahaan terjamin. Data yang dikumpulkan melalui riset kepustakaan dan riset lapangan serta analisa yang telah dilakukan memberikan kesimpulan bahwa biaya promosi perusahaan asuransi PT. Asuransi Puri Asih belum mempunyai pengaruh yang besar terhadap hasil penjualan mengandalkan perasaan atau pengalaman tahun-tahun sebelumnya saja dalam melaksanakan aktivitas promosi, semuanya harus berdasarkan pada pengamatan, penelitian dan perencanaan yang dilakukan secara profesional. Perusahaan diharapkan dapat lebih meningkatkan efisiensinya disegala bidang sehingga biaya-biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan dapat ditekan seminimal mungkin, sehingga produk-produk perusahaan lebih dapat bersaing dengan produk perusahaan lain. Demikian pula halnya dengan pelayanan, unsur pelayanan perlu mendapat perhatian lebih karena salah satu unsur kepuasan konsumen terletak dari segi baik tidaknya pelayanan yang mereka peroleh, dimana pada akhimya hal ini akan berpengaruh pada tingkat penjualan perusahaan. Dengan semakin seringnya terjadi pembajakan karyawan oleh perusahaan saingan yang dapat memberikan pengaruh negatif terhadap tingkat produktivitas perusahaan, maka perusahaan harus mengoreksi diri mengapa hal itu sampai terjadi. Perusahaan tidak saja harus memperhatikan sistim pemberian gaji, bonus dan promosi dari karyawan tetapi juga perlu memperhatikan aspek sosial, keterbukaan dan kekeluargaan agar dapat meningkatkan motivasi dan loyalitas para karyawan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)