P.T. AdeS Alfindo PutraSetia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di dalam industri air minum dalam kemasan. Perusahaan menyadari betapa tingginya tingkat persaingan yang dihadapinya, maka untuk mempertahankan usahanya, perusahaan mengembangkan usaha pemasarannya melalui perubahan pada kemasan produknya. Produk baru tersebut adalah AdeS "Royal" yang memiliki keunikan pada kemasannya yang eksklusif dan praktis. Dalam penelitian ini, hipotesa yang dilakukan adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen tentang AdeS "Royal". Apakah unsur kemasan yang unik, eksklusif, dan praktis mempengaruhi keinginan konsumen untuk membeli AdeS "Royal"? Hasil penelitian menunjukkan bahwa unsur kemasan yang unik, eksklusif, dan praktis ikut mempengaruhi keinginan konsumen untuk memiliki AdeS "Royal", walaupun harga AdeS "Royal" lebih mahal dibandingkan dengan produk air minum dalam kemasan sejenisnya. Hal ini disebabkan karena konsumen menyukai bentuk dan ukuran AdeS "Royal". |