Anda belum login :: 24 Jul 2025 05:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen terhadap Air Minum dalam Kemasan Merek Ades "Royal"
Bibliografi
Author: Susan ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: PERSONNEL MANAGEMENT; Perilaku Konsumen; Pemasaran; Persepsi Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Susan's Undergraduate Theses.pdf (1.8MB; 10 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3617
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
P.T. AdeS Alfindo PutraSetia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di dalam industri air minum dalam kemasan. Perusahaan menyadari betapa tingginya tingkat persaingan yang dihadapinya, maka untuk mempertahankan usahanya, perusahaan mengembangkan usaha pemasarannya melalui perubahan pada kemasan produknya. Produk baru tersebut adalah AdeS "Royal" yang memiliki keunikan pada kemasannya yang eksklusif dan praktis. Dalam penelitian ini, hipotesa yang dilakukan adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen tentang AdeS "Royal". Apakah unsur kemasan yang unik, eksklusif, dan praktis mempengaruhi keinginan konsumen untuk membeli AdeS "Royal"? Hasil penelitian menunjukkan bahwa unsur kemasan yang unik, eksklusif, dan praktis ikut mempengaruhi keinginan konsumen untuk memiliki AdeS "Royal", walaupun harga AdeS "Royal" lebih mahal dibandingkan dengan produk air minum dalam kemasan sejenisnya. Hal ini disebabkan karena konsumen menyukai bentuk dan ukuran AdeS "Royal".
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)