Anda belum login :: 02 May 2025 14:45 WIB
Detail
BukuPeranan Periklanan dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan pada PT Sasana Caraka Mekarjaya
Bibliografi
Author: Suhendra ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran; Bauran Promosi; Promosi; Periklanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Suhendra's Undergraduate Theses.pdf (1.45MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3610
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)