Anda belum login :: 07 May 2025 01:16 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisa Pelaksanaan Strategi Pemasaran terhadap Volume Penjualan pada PT Asiana Multikreasi Tbk.
Bibliografi
Author:
Kertonegoro, Sentanoe
(Advisor);
Jakob, Michael
Topik:
MARKETING
;
Pangsa Pasar
;
Kepuasan Konsumen
;
Sasaran Pasar
;
Daya Beli
;
Target Penjualan
;
Bauran Pemasaran
;
Pemasaran
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2000
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Michael Jacob's Undergraduate Theses.pdf
(2.21MB;
13 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-3582
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini konsumen semakin memperhatikan pelayanan yang diberikan oleh suatu perusahaan. Perusahaan tidak hanya memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen untuk membeli tetapi kepuasan konsumen yang paling diutamakan karena dengan kepuasan itu akan menciptakan suatu daya beli yang tinggi. PT. Asiana Multikreasi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri mainan anak-anak. Karena mainan anak-anak masih tetap dibutuhkan baik pada saat ini maupun pada masa yang akan datang. Adapun strategi pemasaran yang dilakukan untuk mempertahankan pangsa pasarnya adalah dengan menetapkan strategi pemasaran yaitu Strategi Produk, Strategi Harga, Strategi Distribusi dan Strategi Promosi. Dalam mempertahankan posisinya, maka perusahaan sangat memperhatikan pasar sasaran dan peluang yang ada. Salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu mengikuti pameran internasional di luar negeri, dimana dari kegiatan itu diperoleh banyak informasi mengenai perkembangan industri mainan dan hubungan usaha untuk memperluas jaringan pemasaran. PT. Asiana Multikreasi menetapkan target penjualannya yaitu dengan cara mengikuti trend atau disain baru untuk mainan anak-anak. Hal ini akan menjadikan produknya lebih unggul dari produk pesaingnya, sehingga target penjualan akan tercapai. Dengan semakin meningkatnya pertumbuhan ekspor mainan anak - anak, maka perusahaan semakin meningkatkan produktivitasnya. Dengan demikian perusahaan harus selalu memperhatikan strategi pemasarannya untuk dapat meningkatkan volume penjualannya. Ada dua metode penelitian yang penulis gunakan di dalam menyusun skripsi ini, yaitu Riset Lapangan dan Riset Kepustakaan. Berdasarkan data dan informasi yang diperoieh maka penulis berusaha memecahkan masalah yang dihadapi oleh PT. Asiana Multikreasi Tbk. dengan Analisa Kuantitatif dan Analisa Korelasi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)