Anda belum login :: 10 Jun 2025 13:48 WIB
Detail
BukuEvaluasi Pelaksanaan Pengembangan Produk Mobil Honda pada Prospect Motor
Bibliografi
Author: Depari, Suweddy ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Pengembangan Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Suweddy Depari's Undergraduate Theses.pdf (2.27MB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3565
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perubahan pola dan prilaku hidup jaman sekarang di kota besar mengakibatkan timbulnya suatu kebutuhan dalam masyarakat modern yang dapat dipahami. Kebutuhan inilah yang membuat para pengusaha atau " Business Man " melihat suatu peluang bisnis yang potensial dan sangat menggiurkan. Salah satu contoh ialah berdirinya beberapa PT. (Perusahaan Terbatas) khususnya dunia Otomotif yang merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk ( ATPM ). Tingkat persaingan dalam dunia Otomotif sangat tinggi. Hal ini membuat pihak manajemen PT. Prospect Motor perlu menciptakan gagasan-gagasan atau inovatif terhadap suatu produk yang mampu menciptakan keunggulan dalam bersaing. Oleh karena itu PT. Prospect Motor melakukan beberapa hal dalam memperoleh data. Data yang diperoleh melalui riset kepustakaan dan riset lapangan, serta menganalisa kegiatan-kegiatan promosi yang efektif. Dengan demikian PT. Prospect Motor akan dapat mengetahui sampai sejauh mana minat atau ketertarikan konsumen terhadap produk yang diluncurkan ke pasar, dan PT. Prospect Motor akan dapat mengetahui kekurangan-kekurangan dan keunggulan produk mereka tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)