Anda belum login :: 05 Jun 2025 04:13 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Relational Norm Terhadap Tipe strategi Perusahaan
Oleh:
Widjaja, Anton Wachidin
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi:
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 9 no. 2 (Nov. 2014)
,
page 100-112.
Topik:
relational norm
;
relatinalism
;
bussines-to-business
;
strategi bersaing
;
aggressive marketing strategy
;
product specialization strategy
;
price leadership strategy
;
relationship marketing
Fulltext:
Telaah Manajemen November 2014-Hal 100-112.pdf
(107.47KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
TT32
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Perusahaan tidak hanya membutuhkan hubungan yang baik dengan konsumen atau pengguna produk atau jasa yang digunakan perusahaan, tapi juga hubungan dengan saluran pemasaran. setiap perusahaan di dalam satu industri harus memiliki strategi bersaing untuk bisa melakukan bisnis dan men cipatakan nila serta kompetisi. Penelitian ini menginvestigasi pengaruh level relationalism terhadap tipe-tipe strategi bersaing perusahaan, yang meliputi aggressve marketing strategy, product specialization strategy, dan price leadership strategy. Pengumpulan sales manager dan marketing manager yangmenjadii responden dalam penelitian ini. Data dari 162 responden yang diperoleh dianalisis dengna menggunakan AMOS 18.0. Dari hasil penelitian diperoleh level relationalism berpengaruh positif terhadap aggressive marketing strategy dan price leadership strategy, namun tidak memiliki pengaruh negatif terhdapa product specialiazation strategy.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)