Anda belum login :: 04 Jun 2025 05:52 WIB
Detail
BukuAnalisa Kepentingan Dan Kepuasan Pelanggan Impressions Body Slimmimg Center Dengan Metode Service Quality (Cabang Wijaya Grand Center).
Bibliografi
Author: Monica, Margaretha Meity ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: CUSTOMER SERVICE
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Margaretha Meity Monica's Undergraduate Theses.pdf (1.98MB; 34 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3490
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)