Anda belum login :: 10 May 2025 00:07 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Demi Satu Pertanyaan
Oleh:
Pambudi, Teguh S.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 31 no. 3 (Feb. 2015)
,
page 62-64.
Topik:
Meraih Loyalitas
;
Menggaet Promoter
;
Pengelola Merek
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Untuk meraih loyalitas dan menggaet promoter lebih banyak, para pengelola merek mengubah gaya layanan mereka. Terkadang, tak perlu investasi besar. Hal kecil pun bisa dilakukan asal tepat dan mengena. Sejak ditempatkan pada posisi EVP of World Service American Express (Am Ex) pada 2005, Jim Bush ingin mengubah wajah perusahaannya. Apa yang mau dilakukanpria ini adalah mengubah ortodoksi yang di rasakannya sudah kuno. Yakni: mentransformasi transaksi yang kaku, dingin dan prosedural menjadi perbincangan yang mengarah ke customer engagement. Transaksi yang kaku, dingin dan prosedural merupakan hal yang usang lantaran tidak bisa mendorong ke arah loyalitas. Juga, tidak bisa menjawab satu pertanyaan penting: apakah Anda akan merekomendasikan ini ke orang lain? Padahal, bisnis sering bermula dari sini.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.046875 second(s)