Anda belum login :: 28 Apr 2025 21:41 WIB
Detail
ArtikelButik Mobile Alvin & Nicholas  
Oleh: Fajar, Ario ; Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 1 (Jan. 2015), page 14-15.
Topik: Tren Bisnis; Butik Mobile; Fashion; Dunia Usaha
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPengunjung Mal FX Senayan Jakarta belum lama ini dikejutkan dengan pemandangan unik yang tak pernah ada sebelumnya. Sebuah truk modis tiba-tiba mangkal di halaman mal. Truk berukuran 6 x 1,7 meter ini jelas menyedot perhatian pengunjung dan pejalan kaki untuk melongok mendekat. Dalam hitungan menit, ratusan kaum Adam pun menyerbu truk yang menjajakan kemeja beragam desain dengan merek Ellsworth. Ya, begitulah strategi Alvin Halim dan Nicholas Basuki mewujudkan impiannya. Setelah satu tahun penggodokan, alumni Jurusan Manajemen Bisnis Purdue University, Amerika Serikat ini merilis Ellsworth, label fashion yang membidik konsumen pria dan wanita berusia 25-35 tahun. Nama Ellsworth diambil dari salah satu nama orang penting di lavayette, Indiana, dan diharapkan mampu menandingi dominasi merek asing di Tanah Air. "Selama ini kami hanya sebagai konsumen, bukan produsen. Indonesia harus mempunyai merek yang bisa disejajajarkan dengan merek asing," ungkap Nic, sapaan Nicholas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)