Anda belum login :: 07 May 2025 14:39 WIB
Detail Induk
Tinjauan Strategi Segmentasi-Targeting-Positioning dan Penetapan Harga Produk pada PT Hero Supermarket (Studi Kasus di Cabang Gatot Subroto) (1999)
Bibliografi
  • Pengarang: Heni; BENY SUHARSONO (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 1999
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-770/1999FIAN-770 Yes Printed (default) Perpustakaan Available

 Back
design
 
Process time: 0.03125 second(s)