Anda belum login :: 08 Sep 2025 22:34 WIB
Detail
BukuPeranan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan Daging Ayam Siap Olah (Dressed Chicken) dan Daging Ayam yang telah Diolah Lebih Lanjut (Further Processed Chicken) pada PT Sierad Produce, Tbk.
Bibliografi
Author: Bunga, Merliana Asri ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran; Saluran Distribusi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Merliana Sri Bunga's Undergraduate Theses.pdf (2.56MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3423
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saluran distribusi merupakan salah satu elemen bauran pemasaran yang penting dalam menentukan tinggi rendahnya tingkat penjualan. Peranan distribusi pada suatu perusahaan dimaksudkan agar arus lalu lintas barang atau penyaluran barang mulai ketepatan waktu pengiriman dan selalu tersedianya produk yang dibutuhkan menjadikan konsumen percaya akan produk tersebut. Demikian pula dengan PT. Sierad Produce, penggunaan saluran distribusi yang baik merupakan salah satu cara dalam bersaing dengan perusahaan ayam potong lainnya, disamping terus meningkatkan kualitas atau mutu produk daging ayam tersebut. Seperti dituliskan diatas, bahwa tinggi rendahnya tingkat penjualan ditentukan oleh saturan distribusi sebagai salah satu faktor elemen bauran pemasaran, dtsamping faktor-faktor lain, diantaranya saturan distribusi. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif antara kenaikan biaya distribusi dengan peningkatan penjualan. Ternyata terbukti bahwa antara biaya distribusi dan tingkat penjualan PT. Sierad Produce terdapat hubungan yang positif setelah dilakukan analisa dengan menggunakan metode koefisien korelasi. Artinya setiap kenaikan atau penurunan biaya distribusi akan diikuti puta dengan kenaikan atau penurunan tingkat penjualan. Melalui pembuktian ini, semestinya perusahaan menyadari besarnya peranan saluran distribusi untuk mencapai sasaran dan tujuan perusahaan dan juga diharapkan perusahaan lebih memperhatikan dan mendukung kebijakan pemasaran khususnya kebijakan distribusi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)