Anda belum login :: 12 Jun 2025 20:23 WIB
Detail
BukuPengaruh Kebijaksanaan Produksi terhadap Tingkat Penjualan pada PT Warna Mardhika
Bibliografi
Author: Kumala, Hendry ; Margono, A.
Topik: MARKETING; Promosi; Kebijaksanaan Bauran Promosi; Strategi Promosi; Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hendry Kumala's Undergraduate Theses.pdf (2.1MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3414
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Promosi merupakan salah satu elemen dari bauran pemasaran yang cukup penting dalam pemasaran, Agar promosi yang dijalankan perusahaan dapat berpengaruh terhadap hasil penjualan, maka perusahaan perlu melakukan kegiatan promosi yang tepat, bauran promosi yang digunakan oleh perusahaan dalam hal ini adalah promosi penjualan, periklanan dan publisitas. Kebutuhan akan promosi dinilai oleh perusahaan sangat penting dalam meningkatkan image produk dan mempengaruhi konsumen agar mau membeli dan mengkonsumsi barang yang dipasarkan. Keberhasilan perusahaan dalam mencapai peningkatan hasil penjualan sangat ditentukan oleh kegiatan promosi yang benar dan tepat, sebab jika perusahaan hanya menetapkan harga produk yang bersaing, pengembangan produk yang terus-menerus, dan sistem distribusi yang baik tanpa melakukan kegiatan promosi yang baik dan gencar maka perusahaan tidak dapat mencapai hasil penjualan yang maksimal. Dari pernyataan di atas dapat ditarik kesimpulan bahwa kegiatan promosi dapat mempengaruhi tinggi rendahnya tingkat penjualan, dimana terdapat hubungan yang positif antara kenaikan biaya promosi dengan peningkatan penjualan. Ternyata terbukti bahwa antara biaya promosi dan tingkat penjualan PT Warna Mardhika terdapat hubungan yang positif setelah dilakukan analisa dengan menggunakan metode koefisien korelasi, artinya setiap kenaikan atau penurunan biaya promosi akan diikuti pula dengan kenaikan atau penurunan tingkat penjualan. Melalui pembuktian ini maka semestinya perusahaan menyadari betapa pentingnya melakukan kegiatan promosi untuk mencapai tingkat penjualan yang maksimal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)