Anda belum login :: 22 Apr 2025 23:32 WIB
Detail
BukuTanggapan Konsumen terhadap Pelaksanaan Pengembangan Produk pada PT Taman Puri Indah
Bibliografi
Author: Senatra, Helen Dumadi ; Tjiptarahardja, Himawan (Advisor)
Topik: CONSUMER BEHAVIOR; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Produk; Pengembangan Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Helen Dumadi Senatra's Undergraduate Theses.pdf (2.81MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3393
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam penulisan skripsi ini, penulis hendak mengetahui langkah-langkah yang dilakukan perusahaan untuk melaksanakan pengembangan produk. dan mengetahui tanggapan konsumen terhadap produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Penulis menyimpulkan data, baik data primer maupun data sekunder yang diperlukan melalui penelitian. Adapun penelitian adalah suatu kegiatan pengumpulan, pengolahan, penyajian dan analisis data yang dilakukan secara sistematis dan efisien untuk memecahkan persoalan ataupun menguji hipotesa. Untuk mencapai maksud tersebut, penulis menggunakan dua macam penelitian, yaitu: Penelitian Lapangan dan Penelitian kepustakaan. Penelitian lapangan diperoleh dari wawancara langsung dengan Divisi bagian Pemasaran dan Penjualan dan penyebaran kuesioner. Sedangkan penelitian kepustakaan diperoleh dari literatur-literatur dan bacaan-bacaan yang ada di perpustakaan. Pelaksanaan pengembangan produk oleh perusahaan terdiri dari tahap pencarian ide, penyaringan ide, pengembangan dan pengujian konsep, analisa bisnis, pengembangan produk dan strategi, pengujian produk, perencanaan bauran pemasaran, pengujian pasar, dan peluncuran produk. Pengembangan yang dilakukan perusahaan mempunyai pengaruh yang cukup berarti baik bagi pihak perusahaan maupun bagi pihak konsumen. Dari pihak perusahaan yaitu dapat memperoleh peningkatan penjualan dari yang ditargetkan dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen saat ini. Sedangkan dari pihak konsumen yaitu dapat memperoleh rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan selera yang dinginkan. Dari hasil perhitungan dan analisa tanggapan konsumen yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa perusahaan telah berhasil dengan baik dalam melakukan aktivitas pengembangan produk yang dilakukan pada perumahan Taman Galaxi serta dapat memenuhi selera konsumen saat ini sebagai lingkungan tempat tinggal. Dan sebagai saran hendaknya perusahaan dapat mempertahankan kedudukannya di antara para pesaing melalui peningkatan mutu produk dan penambahan jenis produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)