Anda belum login :: 18 Apr 2025 05:43 WIB
Detail
BukuAnalisis Kebijaksanaan Promosi dan Hubungan antara Biaya Promosi yang Dikeluarkan oleh Hotel Imperial Bali terhadap Peningkatan Volume Penjualan
Bibliografi
Author: Anggraini, Ivone Widiyawati ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran; Bauran Promosi; Periklanan; Promosi Penjualan; Publisitas; Personal Selling; Pemasaran Jasa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ivone Widiyawati Anggraini's Undergraduate Theses.pdf (3.18MB; 6 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3392
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)