Anda belum login :: 02 Jun 2025 06:42 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisa Kepuasan Pelanggan atas Kualitas Pelayanan Hotel Cempaka
Bibliografi
Author:
Darma, Syamsul Adhi
;
Sukardono, Gerardus
(Advisor)
Topik:
CONSUMER BEHAVIOR
;
Produk Jasa
;
Pemasaran Jasa
;
Kepuasan Pelanggan
;
Kualitas Jasa
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1998
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Syamsul Adhi Darma's Undergraduate Theses.pdf
(2.89MB;
43 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-3391
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Pada masa sekarang ini jasa panwisata khususnya jasa perhotelan telah menjadi sebuah bagian dari kehidupan suatu negara dan individu yang sangat dibutuhkan dalam usaha melakukan proses kegiatan hidupnya, karena dengan sarana pariwisata yang baik telah merubah suatu bangsa menjadi ciri kemajuan yang dapat meningkatkan perekonomian yang lebih baik sehingga alan meningkatkan kemakmuran suatu bangsa. Kegiatan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kepuasan pelanggan atas kualitas pelayanan jasa perhotelan yang dilaksanakan pada Hotel Cempaka, dimana hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang empat yang dalam kegiatan usahanya adalah membangun pelayanan yang unggul sebagai "Business and Transit Hotel" terutama bagi para pengusaha (businessman) dan pemerintahan dengan menawarkan kualitas pelayanan yang tinggi, aman, tertib dan bersih lingkungan yang merupakan salah satu kekuatan yang dimiliki oleh Hotel Cempaka. Dalam penelitian ini juga akan dibahas tentang penerapan strategi kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh Hotel Cempaka dalam memenangkan persaingan dengan perusahaan perhotelan lainnya yang diukur dengan menggunakan Metode ServQual. Adapun pendekatan metodologis yang digunakan adalah secara deskriptif, dengan berpegang pada kerangka pemikiran yang telah disusun. Data-data yang diperoleh adalah data yang dikumpulkan dari studi lapangan dengan membagikan kuesioner kepada tamu Hotel Cempaka ataupun dengan melakukan study pustaka.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)