Anda belum login :: 09 Jun 2025 00:51 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Permendag 53/2014 Untuk Pelayanan Publik Lebih Baik
Oleh:
Buchori, Ahmad
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Warta Perundang-undangan vol. 22 no. 142 (Nov. 2014)
,
page 26-27.
Topik:
Pelayanan Publik
;
Kementrian Perdagangan
;
Pelayanan Berkualitas
;
Perlayanan terpadu perdagangan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW41
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Melalui Pelayanan Terpadu ini diharapkan dapat memicu berbagai sektor usaha yang ada di Indonesia untuk terus meningkatkan kerja sama perdagangan. Kementrian perdagangan terus berbenah dan berupaya meningkatkan layanan publik. Apalagi moto kabinet kerja sekarang adalah kerja, kerja, dan kerja. Diyakinin bahwa koini publik membutuhkan ketersediaan pelayanan, yang bukan hanya pelayanan, namun pelayanan yang berkualitas. Untuk itu, kali ini kementrian perdagangan menerbitkan peraturan menteri perdagangan nomor 53/M-DAG/PER/9/2014 tentang pelayanan terpadu perdagangan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)