Anda belum login :: 18 Jul 2025 04:21 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengaruh Iklan Kosmetika Biokos Martha Tilaar terhadap Minat Beli Konsumen
Bibliografi
Author: Sagita, Novia ; MARGARETHA HARSONO (Advisor)
Topik: MARKETING; Promosi; Iklan; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Novita Sagita's Undergraduate Theses.pdf (3.75MB; 70 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3350
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT Sari Ayu Indonesia (PT SAI) merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri kosmetika. Sebagai perusahaan yang besar PT SAI menghasilkan berbagai macam kosmetika dengan nama yang berbeda guna mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar; salah satunya adalah BIOKOS Martha Tilaar, serta memilki agen, cabang dan perwakilan yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Untuk mengetahul sejauh mana pengaruh Iklan kosmetika BIOKOS terhadap minat beli konsumen, Penulis melakukan suatu riset guna mendapatkan data yang diperlukan dalam analisa. Adapun sasaran kosmetika BIOKOS adalah konsumen yang berusia 30 tahun ke atas. Dalam rangka memperoleh data yang diperlukan, Penulis. melakukan wawancara dengan pihak perusahaan dan menyebarkan kuesioner kepada sejumlah responden yang terpilih sebagai sampel. Jenis pertanyaan yang diajukan dalam kuesioner merupakan jenis pertanyaan tertutup (close ended). Setelah data yang diperoleh dianalisa maka didapatkan hasil bahwa sebagian besar responden sasaran yang mempunyai tingkat pendidikan Akademi dan Universitas serta bekerja sebagai wiraswastawati menyatakan iklan kosmetika BIOKOS biasa saja/kurang menarik sehingga banyak diantara para responden yang tidak berminat atau tidak ingin membeli BIOKOS. Dengan kata lain, iklan kosmetika BIOKOS mempunyai pengaruh yang tidak cukup besar/sedang-sedang saja terhadap minat beli konsumen sesuai dengan besarnya rrank = 0,78 dan R2 = 61% yang menunjukkan besarnya kontribusi iklan kosmetika BIOKOS terhadap minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)