Anda belum login :: 03 Sep 2025 09:51 WIB
Detail
BukuEfektivitas Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Penjualan pada PT Kota Mas
Bibliografi
Author: Kertonegoro, Sentanoe (Advisor); Surjo, Edi
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Saluran Distribusi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Edi Surjo's Undergraduate Theses.pdf (2.17MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3267
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Membahas mengenai bagaimana saluran distribusi dikelola oleh PT Kota Mas mulai dari pemilihan bentuk saluran distribusi, faktor-faktor pertimbangan yang mempengaruhi pemilihan saluran distribusi, hubungan saluran distribusi dengan penjualan hingga masalah-masalah yang ada sehubungan dengan penggunaan saluran distribusi. Kemudian terhadap saluran distribusi diadakan analisis yaitu analisis hubungan antara biaya distribusi dengan penjualan tiga macam produk ubin PT Kota Mas. Untuk mendapatkan data dalam penyusunan skripsi ini telah dilakukan penelitian di lapangan dan perpustakaan. Mengingat pentingnya peran saluran distribusi bagi suatu perusahaan maka diberikan saran-saran agar pemanfaatannya oleh PT Kota Mas diharapkan seoptimal mungkin.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)