Anda belum login :: 01 Jun 2025 14:20 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisa Pengaruh Strategi Bauran Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Produk Uninterruptible Power System pada PT Simpatik Electric
Bibliografi
Author:
Harianto, Budiman
;
Simanjuntak, James
(Advisor)
Topik:
MARKETING
;
Pemasaran
;
Bauran Pemasaran
;
Promosi
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1995
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Budiman Harianto's Undergraduate Theses.pdf
(1.63MB;
3 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-3264
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk melihat pengaruh Strategi Bauran Promosi terhadap Tingkat Penjualan Produk Uninterruptible Power System pada PT. Simpatik Electric. Metode penelitian yang penulis gunakan dalam penyusunan skripsi ini adalah Riset Kepustakaan dan Riset Lapangan yang berupa wawahcara dengan pimpinan dan staf perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bauran Promosi yang dilakukan oleh Perseroan cukup efektif dan efisien dalam meningkatkan Tingkat Penjualan Produk UPS, walaupun Perseroan lebih mengkonsentrasikan Biaya Promosinya untuk Penjualan Perseorangan yang secara teoritis Bauran Promosi yang lebih tepat untuk posisi produk dalam Tahap Perkenalan ini adalah Periklanan. Hal ini terbukti dari perhitungan koefisien korelasi antara Biaya Promosi terhadap Penjualan didapat angka + 0,9? yang menunjukkan hubungan positif yang sangat kuat. Kesimpulan yang diambil adalab bahwa Strategi Bauran Promosi yang dilaksanakan oleh PT. Simpatik Electric cukup efektif dan efisien dalam meningkatkan Penjualan Produk UPS. Saran yang diajukan penulis ialah dengan mengkonsentrasikan Biaya Promosi pada Periklanan (Advertising) supaya dapat meningkatkan Penjualan dikemudian hari.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.125 second(s)