Anda belum login :: 01 Jun 2025 14:20 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengaruh Strategi Bauran Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Produk Uninterruptible Power System pada PT Simpatik Electric
Bibliografi
Author: Harianto, Budiman ; Simanjuntak, James (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Budiman Harianto's Undergraduate Theses.pdf (1.63MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3264
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk melihat pengaruh Strategi Bauran Promosi terhadap Tingkat Penjualan Produk Uninterruptible Power System pada PT. Simpatik Electric. Metode penelitian yang penulis gunakan dalam penyusunan skripsi ini adalah Riset Kepustakaan dan Riset Lapangan yang berupa wawahcara dengan pimpinan dan staf perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bauran Promosi yang dilakukan oleh Perseroan cukup efektif dan efisien dalam meningkatkan Tingkat Penjualan Produk UPS, walaupun Perseroan lebih mengkonsentrasikan Biaya Promosinya untuk Penjualan Perseorangan yang secara teoritis Bauran Promosi yang lebih tepat untuk posisi produk dalam Tahap Perkenalan ini adalah Periklanan. Hal ini terbukti dari perhitungan koefisien korelasi antara Biaya Promosi terhadap Penjualan didapat angka + 0,9? yang menunjukkan hubungan positif yang sangat kuat. Kesimpulan yang diambil adalab bahwa Strategi Bauran Promosi yang dilaksanakan oleh PT. Simpatik Electric cukup efektif dan efisien dalam meningkatkan Penjualan Produk UPS. Saran yang diajukan penulis ialah dengan mengkonsentrasikan Biaya Promosi pada Periklanan (Advertising) supaya dapat meningkatkan Penjualan dikemudian hari.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)