Anda belum login :: 11 Jun 2025 03:43 WIB
Detail
BukuKeefektifan Media Iklan Sebagai Sarana Menggiring Ibu Rumah Tangga Berbelanja di Hero Supermarket (Studi Kasus Dikawasan Tanjung Duren)
Bibliografi
Author: Sudjana S. (Advisor); Adriani K., Meidy
Topik: MARKETING; Bauran Pemasaran; Orientasi Masyarakat; Periklanan; Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Meidy Adriani K's Undergraduate Theses.pdf (2.78MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3227
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Media iklan sebagai sarana menggiring ibu rumah tangga berbelanja di Hero Supermarket dan perilaku konsumen Hero Supermarket, penulis teliti menggunakan survai. Sampel yang diteliti mencakup 196 responden terdiri atas para ibu rumah tangga yang tinggal di wilayah Tanjung Duren, Jakarta. Aspek fanatisme konsumen terhadap Hero Supermarket juga diteliti menggunakan perbandingan. Penelitian ini menyajikan bahasannya dalam bentuk analisis deskriptif dan inferensial. Hasii uji chi-kuadrat menyatakan ada hubungan yang berarti antara media iklan dan frekuensi kunjungan konsumen. Perbandingan antara konsumen Hero yang melihat iklan (74,49%) dengan konsumen yang tidak melihat iklan, sifatnya signifikan dan sudah sesuai dengan target perusahaan sebesar 70%. Walaupun konsumen yang melihat iklan sesuai dengan target perusahaan, tetapi perbandingan antara orang yang berbelanja karena faktor melihat iklan (45,41%) dan berbelanja karena kebiasaan, bersifat kurang signifikan. Perbandingan antara konsumen yang fanatik (12,24%) dan konsumen yang tidak fanatik terhadap Hero, sifatnya tidak signifikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)