Anda belum login :: 23 Apr 2025 08:05 WIB
Detail
BukuPeranan Kegiatan Promosi dalam Memasarkan Simaskot dan Pengaruhnya Terhadap Pengumpulan Dana pada BRI Pusat
Bibliografi
Author: Koesoemawardani, Dian ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Promosi dalam Meningkatkan Penjualan; Analisa Regresi Sederhana; Analisa Korelasi Sederhana
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dian Koesoemawardani's Undergraduate Theses.pdf (2.66MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3225
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Alasan dan Tujuan Penelitian; dalam skripsi ini
penulis membahas mengenai bagaimana kegiatan promosi yang dijalankan oleh BRI dalam hubungannya dengan pemasaran produk/jasa simaskot serta pengaruhnya terhadap pengumpulan dana yang ada di BRI Pusat. 5K Metode Penelitian; dalam penulisan skripsi ini penulis melakukan riset perpustakaan dan riset lapangan dengan melakukan wawancara terhadap staff dan karyawan BRI. Hasil Penelitian; dari basil pengamatan dan perhitungan dapat disimpulkan adanya hubungan yang positif antara promosi dengan tingkat penjualan simaskot serta pengambilan dana di BRI Pusat. Kesimpulan; diperoleh dari hasil perhitungan korelasi sebesar 98% merupakan biaya promosi yang diterapkan dalam kegiatan promosi simaskot untuk meningkatkan volume penjualannya. Dan sisanya sebesar 2% merupakan nilai non determinasi yang dipengaruhi oleh faktor-faktor lain di luar biaya promosi dengan asumsi tidak ada kegiatan pemasaran lainnya baik oleh perusahaan sendiri maupun oleh pesaing. Dari analisa regresi sederhana diperoleh persamaan regresi yaitu Y = 331,78 + 40,48 X, yang mempunvai arti bahwa setiap kenaikan 1 rupiah biaya promosi akan mengakibatkan kenaikan tingkat penjualan sebesar 40,48 rupiah, sebaliknva apa bila terjadi penurunan biaya promosi sebesar 1 rupiah akan mengakibatkan penurunan tingkat penjualan sebesar 40,48 rupiah.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)