Anda belum login :: 03 May 2025 03:02 WIB
Detail
BukuPandangan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan dalam Hubungannya Dengan Loyalitas
Bibliografi
Author: Adnan, David ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Konsumen; Loyalitas; Pelayanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: David Adnan's Undergraduate Theses.pdf (2.82MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3202
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)